Rabu, 03 Oktober 2018

[ ICO ] Deccoach - SISTEM PEMBINAAN PENGGEMAR TERDESENTRALISASI


Sepak Bola adalah sebuah Olah Raga yang banyak di sukai oleh semua kalangan, baik remaja orang tua, laki - laki maupun perempuan. Mereka menghabiskan waktu menonton, berbicara dan
memperhatikan, tetapi tidak ada imbalan untuk waktu yang mereka telah  habiskan pada semangat mereka. Tetapi mereka tidak memiliki efek apapun terhadap Tim Favoritnya.
Namun Ada beberapa cara untuk mengumpulkan semua pendapat fans yang berpartisipasi tentang permainan (apa pun yang, kelemahan, kekuatan, kelemahan berlawanan tim dan kekuatan, substitusi, sistem dan dll ....) Dengan cara itu kita bisa memiliki data statistik yang sangat besar dan berharga yang berasal dari berbagai sumber yang cerdas, jadi kita perlu untuk memproses mereka secara real time, kita perlu “real time pengolahan” dari data statistik yang kita miliki, dan menunjukkan mereka analisis untuk pelatih dalam berbagai cara yang diinginkan di setiap posisi dan waktu, kita perlu untuk mengumpulkan semua data dari setiap bagian dari dunia dalam rangka untuk itu untuk bekerja kita perlu suatu teknik yang dapat umum di antara semua orang dan sistem itu adalah :
“Sistem pembinaan penggemar desentralisasi (DecCoach)
(DECO)”

Mengapa “Sistem pembinaan penggemar desentralisasi (DecCoach) (DECO)” ini sangat dibutuhkan oleh fans ataupun Teamnya yaitu karena Platform ini memberikan beberapa keuntungan yakni :

1. EFEK SOSIAL
Seperti yang Anda ketahui hari ini kita berada di dunia komunikasi dan teknologi. Aspek penggunaan barang-barang lunak dalam data input dan juga data output bisa sangat luas. Dalam perangkat lunak masukan kami, kami mencoba mempertimbangkan bagian sosial yang dapat digunakan pengguna untuk membuat grup dan saluran, merencanakan pertandingan, dan banyak hal lainnya. Efek sosial dari ide kami juga dalam kehidupan nyata secara otomatis. Berbagai budaya di seluruh dunia menyebabkan untuk mengkhususkan perangkat lunak kami dalam beberapa kasus. Sekelompok orang atau dalam skala yang lebih besar, semua penggemar berpartisipasi dalam sistem khusus yang dapat bersifat sosial dan menarik dengan cara yang berbeda.

2. LEBIH MENARIK DAN KEPENTINGAN
Setiap pertandingan dan pertandingan grup bersenang-senang untuk fans mereka dan orang-orang lain di beberapa acara khusus. Beberapa dari mereka bisa pergi untuk melihat pertandingan secara langsung dan banyak dari mereka menonton pertandingan dari perangkat mereka dan mereka semua menarik di dalamnya, dengan berpartisipasi dalam acara pertandingan dan mengirim pendapat atas permainan dapat membuat pertandingan lebih bersemangat. Ada juga acara menarik di layar output ketika Anda melihat pendapat orang dan keputusan pelatih atau di dunia lain membandingkan Deccoach dan Pelatih Opini menarik.

3. KEAHLIAN DALAM TEKNOLOGI TERKAIT
Teknologi yang harus kita gunakan dalam proyek ini membawa fokus peneliti, peneliti, investor dan perusahaan besar untuk bidang ini dan akan memberikan bisnis di daerah yang berbeda. Teknologi ini terkait mata pelajaran yang berbeda misalnya, penyimpanan data, pengolahan data, sistem input dan barang lunak, keluar sistem dan perangkat lunak, perangkat lunak desain, desain hardware, prosesor kecepatan tinggi dan lain-lain karena kompetisi damai di acara olahraga kompetisi di memperkenalkan teknologi yang terkait akan akan muncul di samping proyek kami.

4. KESEMPATAN KERJA BARU
Seperti yang kita diskusikan, Proyek ini memerlukan teknologi yang berbeda dan ini akan membuat banyak jenis positons kerja yang tersedia. Posisi ini akan memerlukan berbagai tingkat pengetahuan dalam berbagai bidang, dari para ahli untuk posisi yang tidak akan membutuhkan tingkat yang sangat tinggi keahlian. Teknologi yang berkaitan dengan perangkat keras dan perangkat lunak, teknologi yang berhubungan dengan olahraga, teknologi yang berkaitan dengan pemasaran dan lain-lain.

5. PASAR LATERAL
Hampir sama dengan bisnis lain yang didasarkan pada partisipasi masyarakat, masing-masing kelompok akan membutuhkan pasar online yang diinginkan mereka sendiri; misalnya, secara online dan pasar yang sebenarnya di mana orang bisa melakukan transaksi menggunakan jenis cryptocurrency. Ada dapat pasar yang berbeda dalam kehidupan nyata atau dalam kegiatan virtual. Medias sosial dan hubungan sosial secara otomatis membuat beberapa pasar lateral.
Jenis start-up juga akan memberikan banyak peluang bisnis lainnya dan keuntungan yang
akan pengumuman.

DECO
Adalah token yang akan digunakan dalam ide DECENTRALIZED FAN COACHING SYSTEM yang merupakan proyek yang akan mencoba mengumpulkan data statistik dari orang-orang di seluruh dunia dan memprosesnya secara real time selama pertandingan dengan menggunakan teknologi berbeda di berbagai cara dan subyek untuk memimpin mereka untuk menjadi put out virtual yang dapat menjadi analisis akhir pertandingan olahraga kelompok nyata.

ICO DAN TOKEN SALE DETAIL

TOKEN SALE DETAILS
Total Token Supply: 100.000.000 
Token Sale: 70.000.000 
Token Harga: 0,0025 ETH 
Token Blockchain: Ethereum 
Dijual Swasta: Buka 
Hard Cap: USD 35,000,000 
Mata uang yang diterima: ETH

ICO DETAILS
  • Nama Token: Desentralisasi Fan Coaching System (DecCoach) 
  • Symbol : DECO 
  • Token / Koin standar / blockchain: ERC20 / ethereum 
  • Decimals: 18 
  • Peran token: token utilitas, digunakan untuk berpartisipasi dalam desentralisasi pembinaan penggemar 
  • Tersedia yang Tersedia: 100.000.000 
  • Tanda yang tersedia untuk ICO: 70.000.000 
  • Periode penjualan: 4 bulan 
  • Potongan standar / minimum penjualan: 1000ETH 
  • Hard cap / penjualan maksimum: $ 70 juta
  • Mata uang yang diterima: ETH 
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Mengunjungi :

Nama Penulis : Letty sits

Tidak ada komentar:

Posting Komentar