Minggu, 07 Juli 2019

DAB TOKEN MINING




Dapps adalah aplikasi terdesentralisasi yang berjalan di jaringan Utility Blockchain peer-to-peer, memungkinkan pengembang untuk memperluas Dapps di berbagai bidang: hiburan, keuangan, permainan, Real Estate (Villa dan Hotel), perawatan kesehatan, asuransi, dll .
Menyusul keberhasilan tersebut, 2019 adalah tahun pertumbuhan yang kuat untuk Dapps karena jumlah proyek Dapps tumbuh semakin dan semakin seiring dengan investasi dalam kualitas, waktu dan keuangan untuk membangun komunitas pengguna yang sangat besar dengan nilai-nilai besar dari Dapps.
DABANKING adalah platform yang benar-benar layak untuk waktu dan pertimbangan kita. Ini adalah usaha yang disisihkan untuk membuat permainan dan bermain lebih baik di dunia karena ada kemunduran yang memengaruhi mereka dan kebenaran bahwa mereka dapat ditingkatkan dari struktur terpusat mereka yang terkenal menjadi yang terdistribusi lebih besar dan lebih tinggi. Inilah sebabnya mengapa platform DABANKING sebenarnya didasarkan pada kekuatan rantai buku besar untuk meluncurkan platform game ini dan membuat pelanggan dapat merasakan manfaat yang datang sesudahnya. DABANKING tujuan untuk ditingkatkan dan juga mengakhiri masalah di dalam struktur perjudian saat ini dan berharap untuk membuat tugas dan aktivitas game lebih menguntungkan bagi penggemar game sehingga mereka merasa nyaman dengan itu dan tidak harus menghadapi segala bentuk kekalahan di dalamnya.

Keuntungan

Game yang dikembangkan oleh DABANKING dengan Teknologi Blockchain dapat menghadirkan fitur-fitur berharga seperti:
● Melacak dan mengautentikasi kepemilikan jenis aset digital.
● Mengurangi biaya untuk pihak ketiga.
● Sistem pembayaran yang aman berdasarkan blockchain.
● Mengintegrasikan blockchain ke dalam gim Anda meningkatkan daya saing terhadap gim-gim tradisional.
● Mudah menukar aset digital dengan likuiditas tinggi.



Syarat dan Ketentuan untuk bergabung dengan DABANKING



Untuk menggunakan platform DABANKING, Anda harus memiliki :
  • Metamask Wallet dipasang di komputer Anda atau TrustWallet di ponsel Anda;
  • Memiliki Ethereum (ETH) tersedia di Metamask atau Trust wallet;
  • Kunjungi situs web Dabanking.io untuk mulai mengalami layanan hebat kami.
Salah satu produk Dapp pertama dari DABANKING adalah program lotre FomoJackpot berbasis pada teknologi blockchain bersama-sama dengan Game Dapp secara kolektif disebut FomoGame, yang membantu peserta tidak hanya menghibur setelah hari yang melelahkan tetapi juga sekaligus meningkatkan pendapatan mereka dengan cara yang mudah.
FomoGame adalah sistem DApp independen dalam ekosistem DABANKING yang dibangun di Blockchain Ethereum. Ini mempromosikan keadilan dan transparansi mutlak bagi pengguna, dengan demikian membantu pengguna untuk memiliki pengalaman hebat di seluruh aplikasi dalam ekosistem DABANKING.
FomoJackpot memberi pemain peluang untuk menang dengan jumlah sangat kecil 0,002 ETH untuk satu tiket.
Bergabung dengan FomoJackpot berarti Anda memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah hingga ribuan ETH dengan biaya yang sangat rendah.
Sistem penambangan token DAB dan sistem FomoGame adalah 2 sistem independen sehingga pengguna harus mendaftarkan akun untuk setiap sistem agar dapat menggunakan kedua platform.
Silakan daftar melalui 2 tautan rujukan untuk membantu Anda mengalami kedua platform dengan cara yang paling efektif.

Simak Video Berikut :


Waktu untuk setiap putaran

Akan ada dua tipe jam hitungan mundur, Jam Hijau dan Jam Emas :
  • Jam hijau akan diatur mundur selama 48 jam. Ketika jam berjalan di bawah 24 jam, setiap tiket baru akan ditambah hingga 30 detik plus tetapi tidak lebih dari 24 jam.
  • Jam emas akan diatur mundur selama 48 jam. Jam tangan emas hanya mulai menghitung mundur ketika hadiah ETH saat ini lebih tinggi dari putaran sebelumnya.
Babak pertama akan disebut Zero Round. Di Putaran Nol ketika kelompok hadiah memiliki total setidaknya 300 ETH, arloji emas mulai berjalan.

Beli Tiket

Setiap tiket memiliki harga awal 0,002 ETH dan harga meningkat ketika Jam Emas mulai berjalan:
Panggilan N adalah jam Gold Watch saat ini (kurang dari 60 menit kemudian N = 0)
Tarif Tiket = 0,002 + 0,002 * (50-N) * 4%
  • Jadi harga tiket tertinggi adalah 0,006 ETH ketika N = 0 pada jam terakhir dari Jam Emas.
  • Ketika Gold Watch mulai berjalan, membeli 1 tiket dianugerahi 2 tiket lagi.

Distribusi Hadiah

Seluruh Tiket yang dibeli ETH dialokasikan sebagai berikut :
  • 50% menjadi penghargaan
  • 20% Penghasilan Instan
  • 17%: Penghasilan Referral
  • 10% dari dividen
  • Kembangkan produk baru

Hadiah



Ketika si membeli tiket 50% dari penjualan ETH akan dialokasikan ke kelompok hadiah dan dibagi sebagai berikut :
% Prize 50%
Peti Berlian 20%
Peti Rubi 5%
Peti Emas 4%
Peti Perak 1%
Hadiah Undian 20%
Babak Selanjutnya

Penambangan Token DAA



Token DAA memiliki persediaan maksimum 20.000.000 DAA dan secara bertahap dieksploitasi ketika pengguna membeli tiket dan bermain game dengan ETH dan ini adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan token DAA.
Proses penambangan DAA Token memiliki 10 tahap, setiap tahap memiliki 10 putaran dan totalnya 100 putaran dan kesulitan penambangan akan meningkat secara bertahap setelah setiap putaran.
Di babak pertama ketika Anda membeli tiket atau kehilangan permainan dengan jumlah 0,05 ETH, Anda telah berhasil menambang 1,66666667 DAA, saat ini 60% adalah 1 DAA langsung ke dompet Anda dan 40% adalah 0,66666667 DAA ke dompet pengembang DABANKING.
Jika Anda memainkan permainan yang menang di babak pertama, Anda memerlukan volume 0,055 untuk berhasil mengeksploitasi 1,66666667 DAA dan menerima 1 DAA.
Tidak peduli berapa banyak ETH yang Anda gunakan untuk bermain, Anda masih mendapatkan nomor token DAA yang mengikuti rasio ini.
Memiliki maksimum 200.000 DAA dieksploitasi setiap putaran ketika 200.000 DAA ditambang, itu akan memulai putaran berikutnya dengan meningkatnya tingkat kesulitan sesuai tabel yang dijelaskan di atas, setiap putaran memiliki tingkat kesulitan akan meningkat sebesar 0,005 ETH.
Token DAA akan terdaftar di bursa dan pengembang DABANKING akan menggunakan token penukar DAA ke DAB dengan harga yang sesuai pada setiap waktu yang berbeda.

Distribusi Token DAA

60% untuk Penambang
20% untuk Pengembangan Produk
10% untuk Pemasaran
10% untuk Mitra

#Dapps #DABANKING #DAB #Blockchain #ETH

Untuk Informasi lebih lanjut anda dapat mengunjungi situs dibawah ini :
Penulis : Letty sits
Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1856247

Tidak ada komentar:

Posting Komentar