Senin, 25 Februari 2019

MINDSYNC - ULASAN PROYEK

Halo semuanya, semoga harimu menyenangkan. Harapan untuk bergabung dengan proyek “MINDSYNC” sangat besar bagi kami, sebelum Anda bergabung, akan lebih baik jika Anda memahami proyek di samping itu akan menambah wawasan Anda dan meningkatkan informasi untuk Anda terutama memahami visi dan misi proyek sehingga menambah untuk kepercayaan Anda dalam berinvestasi.
Bisnis di seluruh dunia menyadari kekuatan dan kemampuan luar biasa yang dapat dibawa teknologi AI ke proses mereka. Dan telah diperkirakan bahwa pengeluaran global untuk sistem kognitif dan AI akan melampaui $ 19 miliar pada tahun 2018, peningkatan lebih dari 50% dari jumlah yang dikeluarkan tahun lalu. Ini menunjukkan minat yang luar biasa dari bisnis global untuk mendapatkan keunggulan kompetitif dengan menggunakan teknologi AI. Namun, seperti halnya pasar yang sedang tumbuh, pasar AI juga menderita titik sakit tertentu, yang, jika tidak ditangani, dapat terbukti menghambat pemanfaatan efektif teknologi yang benar-benar transformatif ini.
MindSync adalah platform dan komunitas global pakar AI / ML sehingga bisnis dari semua jenis dan ukuran dapat mengambil manfaat dari talenta kelas dunia pada satu platform. Pelanggan dapat memesan solusi AI yang disesuaikan melalui tantangan ML / DS atau memilih dari beragam solusi siap.
Mindsync adalah platform AI yang terdesentralisasi dan berbasis komunitas di mana setiap orang dapat berpartisipasi dalam pasar kecerdasan buatan yang terus berkembang sebagai pelanggan, pakar, pengembang, atau pemasok untuk memesan atau membuat layanan AI sebagai nilai. Mindsync adalah platform untuk membantu menyelesaikan tugas pelanggan melalui kompetisi AI / ML / DS dan pasar untuk solusi dan seri pelatihan ini.
Misi kami adalah menyatukan kecerdasan buatan dan peretas terbaik, ilmuwan data, pengembang pembelajaran mesin, penyedia data dan komputasi besar, investor, sukarelawan di satu tempat untuk membuat solusi AI yang lebih baik lebih mudah diakses, lebih murah dan lebih mudah untuk berbagai pelanggan, mempercepat pengembangan mereka dan menciptakan pasar global untuk solusi AI.

Bagaimana Produk Ini Bekerja
Pada platform MindSync, pelanggan dapat meminta penciptaan solusi spesifik untuk masalah bisnis mereka, dengan menciptakan tantangan. Tantangan ini akan dilihat oleh semua anggota masyarakat. Para ahli yang tertarik pada platform akan mendaftarkan partisipasi mereka dalam tantangan setelah menerima syarat dan ketentuan yang mengaturnya. Para ahli (individu atau tim) yang berhasil menciptakan solusi mereka untuk meninjau pelanggan dan ahli lainnya di komunitas. Setelah peninjauan yang berhasil, pembelian pelanggan dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam proses bisnis mereka .indync juga akan menjadi tempat penyimpanan untuk solusi readymade AI dan set data pelatihan yang dapat dicari oleh pelanggan.
MindSync akan memungkinkan solusi siap pakai di platform dan membuat permintaan melalui API tanpa mengimplementasikannya di server eksternal, yang ada di pihak Anda. Hal ini memungkinkan aplikasi membuat AI untuk perangkat apa pun yang terhubung ke Internet.

Platform Interaksi
Anggota — MindSync memberikan pendaftaran gratis kepada siapa pun melalui web atau aplikasi seluler dengan membuat akun MindSync. Menyediakan platform manfaat hanya dapat diakses melalui akun MindSync. Anggota dapat Ahli / Pengembang atau Pelanggan atau keduanya. Para ahli mendefinisikan masalah yang diberikan oleh pelanggan. Mereka membantu merumuskan dan menyesuaikan masalah. Mereka mengumpulkan peringkat dan nilai dengan berpartisipasi dalam kompetisi dan proyek. Setiap anggota platform memiliki rekam jejak dan peringkat terverifikasi yang memungkinkan untuk mengevaluasi kontribusi ke platform. Ada juga kemampuan opsional untuk lulus verifikasi KYC. Informasi pribadi yang disediakan hash.
Hash disimpan oleh platform blockchain. Mengenai data pribadi ini, interaksi antara para ahli dan pelanggan lebih dapat diandalkan dan transparan. Sebagai contoh. NDA bernyanyi sementara anggota saling mengenal lebih masuk akal. Platform ini memungkinkan pelanggan untuk melakukan tugas dengan bersaing. Format kompetisi memberikan cara penyelesaian masalah yang paling efisien.
Organisasi / Grup — Anggota dapat membuat organisasi. Ini menyatukan memebers ke dalam grup dan menyediakan cara yang lebih nyaman untuk berkolaborasi. Organisasi juga dapat menjadi pelanggan yang memulai kompetisi. Organisasi memberikan privasi dan pembatasan akses ke kumpulan data.
Komunitas — Pada dasarnya, semua anggota dan organisasi adalah platform komunitas. Pengetahuan yang berhasil dibagikan di antara Komunitas. Komunitas adalah sekumpulan ahli yang dapat berpartisipasi dalam menyelesaikan dan mendefinisikan tugas. Salah satu proyek utama dari tujuan MindSync adalah penciptaan dan penjabaran komunitas DS / ML yang terdiri dari para ahli dan pengembang yang sangat terampil.
Platform — Peran platform adalah dukungan teknis dari proyek ekosistem. Ini menarik anggota dan menggambarkan komunitas. Platform ini terlibat dalam menjaga ekonomi proyek, model pasar dan instrumen pengembangan untuk masyarakat. Peran platform diasumsikan oleh tim MindSync sebelum pengembangan DAO.
Kumpulan Data — Satu set kumpulan data dalam sistem MindSync, tersedia untuk diproses melalui kode yang dapat dieksekusi. Set data dapat bersifat pribadi dan publik, dapat diakses oleh semua komunitas atau individu (s)

Kompetisi
Persaingan adalah cara untuk mendapatkan solusi yang kuat untuk masalah dalam waktu yang relatif singkat. Keuntungan dari kompetisi adalah bahwa sejumlah besar orang yang kompeten di tempat kerja, yang berhasil menguji sejumlah besar hipotesis. Akibatnya, pelanggan menerima algoritma yang berfungsi dan, seringkali lebih penting, pengetahuan bahwa hasil yang diperoleh tidak dapat ditingkatkan dengan biaya rendah.
Dengan kata lain, keputusan yang diperoleh sebagai hasil dari kontes adalah perkiraan untuk batas atas kualitas yang mungkin dari model ML.
Situasi ini membuat persaingan sangat efektif dalam aplikasi di mana bahkan peningkatan yang relatif kecil dalam kualitas perkiraan diminati oleh bisnis. Untuk memahami, untuk mendapatkan hasil yang mirip dengan kompetisi, dan untuk memeriksa sejumlah hipotesis yang sebanding, Anda memerlukan beberapa (puluhan) tahun kerja.
Peron

Manfaat menggunakan platform MindSync:
  • Untuk peserta — pengalaman, pengetahuan, kontribusi kepada komunitas, hadiah, peringkat.
  • Untuk pelanggan — solusi untuk masalah mereka, wawasan tentang data spesifik mereka.
  • Untuk platform — pengembangan masyarakat, peningkatan keterlibatan, pengembangan model pasar.
interaksi
Aliran Token
Platform
Mindsync menawarkan platform tunggal penanganan masalah dunia nyata yang diterapkan, dibayar atau gratis. Solusi yang dibuat oleh komunitas AI / DS / ML: pelanggan melakukan pemesanan untuk solusi yang mengandung teknologi AI; anggota komunitas kami mulai mengembangkannya dan itu selesai diuji dan diluncurkan pada platform kami. Dimungkinkan juga untuk mengintegrasikan solusi ke dalam bisnis atau platform yang ada.

Pesanan yang Disesuaikan atau Digunakan Kembali
Pelanggan dapat memesan solusi AI yang benar-benar baru atau menggunakan salah satu solusi perusahaan siap pakai dari repositori kami yang telah dinilai oleh pakar komunitas Mindsync yang mengarah pada penghematan waktu. Untuk memesan solusi baru, pelanggan dapat menciptakan kompetisi atau tantangan di mana pengembang di komunitas akan berpartisipasi. Pengembang yang berhasil menciptakan solusi dihargai dan pelanggan dapat menggunakan solusi itu.

API
Platform AIaaS Mindsync (AI sebagai Layanan) memungkinkan untuk menjalankan solusi siap-produksi secara internal dan membuat permintaan untuk menggunakan API tanpa mengimplementasikannya pada server eksternal, yaitu di sisi pelanggan. Hal ini memungkinkan untuk membuat aplikasi yang skalabel menggunakan AI dengan kekuatan komputasi teoretis yang tidak terbatas untuk perangkat apa pun.
Token
Token MindSync dirancang untuk mengakses solusi AI dan untuk menghargai peserta seperti pengembang pembelajaran mesin, pakar, sukarelawan dan peneliti, kekuatan komputasi dan penyedia data besar. Token MindSync adalah token utilitas ERC-20. Jumlah token terbatas. Token MindSync diatur untuk berjalan pada teknologi blockchain yang didesentralisasi, memastikan transparansi dan keamanan semua transaksi keuangan.
  • Nama: Mindsync
  • Harga: $ 0,14
  • Blockchain: Ethereum
  • Total token yang mungkin: 1.000.000.000
  • Simbol: MAI
  • Total token didistribusikan ke publik: 500.000.000
  • Ketik: ERC20
  • Metode pembelian: ETH, BTC, LTC
Token tim dikunci untuk memastikan kontributor kami bahwa kami memiliki niat terbaik dan mempertahankan visi jangka panjang untuk proyek tersebut. Token ini dijamin melalui kontrak pintar dan akan dibayarkan ke tim MindSync setiap tiga bulan (Juli 2019, Oktober 2019, Januari 2020, April 2020).

BERGABUNG DENGAN PENJUALAN PUBLIK
DISTRIBUSI DAN ALOKASI TOKEN
MITRA
Kesimpulan
Dengan dunia siap untuk merangkul teknologi AI sepenuhnya, saatnya untuk gangguan di pasar. MindSync berada di garis depan dalam menciptakan gangguan dalam status quo ini dengan platformnya yang intuitif dan kuat yang menghadirkan talenta terbaik di bidang ini dalam satu ekosistem. Dengan memastikan biaya rendah dan meningkatkan keamanan, ia berusaha menjadi platform masuk untuk semua hal AI.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, ANDA DAPAT MENGUNJUNGI LINK DI BAWAH INI:
Penulis: Letty sits

Tidak ada komentar:

Posting Komentar