Senin, 22 April 2019

OOOBTC EXCHANGE & TOQQN

Platform Toqqn adalah langkah kecil menuju misi besar yang bertujuan memberi pengguna kemampuan untuk fokus pada privasi dan kehidupan sosial tanpa iklan. Selain itu, pengguna diberi kripto setiap hari, melalui ekosistem baru berdasarkan aktivitas.
Pengembangan platform Toqqn: Toqqn dikembangkan menggunakan teknologi tradisional dan web 3.0 terbaik. Sistem konvensional digunakan untuk membuat Toqqn platform yang nyaman. Pada saat yang sama, teknologi blockchain akan diadopsi untuk mendesentralisasi data pengguna. Kami ingin membuat jejaring sosial tempat data pengguna tidak akan disimpan di platform atau server kami.
Ketika setiap platform sosial utama menyalahgunakan data pengguna untuk tujuan jahat, relevansi platform yang tidak menyimpan data pengguna tumbuh hari demi hari.
Pada saat yang sama, kami ingin menjangkau massa menggunakan kriptografi, karena kami percaya bahwa ini adalah sistem pembayaran di masa depan. Karena itu, alih-alih mengeksploitasi pengguna yang berkontribusi pada platform sosial kami, kami menghadiahi mereka dengan crypto.
Ini adalah awal yang sangat baik untuk misi besar, yang bertujuan mengidentifikasi dan menganalisis situasi. Seperti biasa, pengguna mendapat manfaat dari setiap hari baru melalui ekosistem baru berdasarkan fakta.
Yang unik adalah bahwa itu bukan sesuatu yang lain, itu tidak meminta Anda, atau jika Anda memutuskan bahwa Anda masih bersama.

Mengapa 
Saat masing-masing platform sosial utama menggunakan pengguna untuk tujuan jahat, merilis platform yang tidak membuat data pengguna di siang hari.

Pada saat yang sama, kami ingin menjangkau massa dengan bantuan crypto, karena kami merasa bahwa ini adalah pertanyaan utama masa depan. Jadi, alih-alih mengeksploitasi pengguna yang berkontribusi pada strategi sosial kami, kami memberikan penghargaan kepada mereka untuk otak mereka.

Teshnologu 
Dibuat atas dasar tradisional dan Web 3.0 teknologi, maka akan sangat nyaman bagi pengguna; Pada saat yang sama, teknologi blockchain digunakan untuk mendefinisikan basis data pengguna. Dengan demikian, data kami akan disimpan di platform kami atau di server untuk menentukan semua jenis penggunaan atau penggunaan data pribadi orang.

Kerangka waktu 
untuk mengumpulkan dana untuk pengembangan proyek pada minggu pertama bulan November 2018. Platform berkembang dalam ayunan penuh. Kami bertujuan untuk merilis versi pertama dari proyek kami pada kuartal kedua, dan kami akan memiliki versi beta lengkap pada kuartal keempat 2019.

Toqqn Crypto Currency (TQN)
Token crypto kami (toqqn) akan kompatibel dengan token ERC20 (bagian dari Ethereum). ERC20 memberikan integrasi tanpa batas dengan aplikasi desentralisasi lainnya di blockchain Ethereum, serta integrasi Kontrak Cerdas. Batas ketat 1 miliar TQN akan dibuat, dan itu tidak akan pernah bisa ditingkatkan. Proses pendaftaran dan penukaran akan dimulai segera setelah penggalangan dana selesai.

Toqqn Crypto Currency (TQN)
Penanda kriptografi kami (toqqn) akan menjadi penanda yang kompatibel dengan ERC20 (bagian dari Ethereum.)
ERC20 memberikan integrasi tanpa batas dengan aplikasi desentralisasi lainnya di blockchain Etchrium, serta integrasi dengan kontrak yang cerdas. Batas ketat 1 miliar TQN akan dibuat, dan itu tidak akan pernah bisa ditingkatkan. Proses pendaftaran dan penukaran akan dimulai segera setelah penggalangan dana selesai.

Total pengiriman: 1 miliar token (tidak akan ditingkatkan)
10% untuk perolehan pembiayaan - token yang tidak terjual akan ditambahkan ke platform cadangan.
50% untuk didistribusikan kepada pengguna platform toqqn.
20% dicadangkan untuk tim
10% untuk pemasaran, remunerasi dan konsultan,
cadangan 10% untuk pengembangan platform masa depan

Ini adalah awal yang sangat baik untuk misi besar, yang bertujuan mengidentifikasi dan menganalisis situasi. Seperti biasa, pengguna mendapat manfaat dari setiap hari baru melalui ekosistem baru berdasarkan fakta.
Yang unik adalah bahwa itu bukan sesuatu yang lain, itu tidak meminta Anda, atau jika Anda memutuskan bahwa Anda masih bersama.

Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat  mengikuti  tautan di  bawah ini:
SITUS WEB:  https://toqn.com/
WHITEPAPER:  https://toqqn.com/assets/Toqqn-Whitepaper.pdf
ANN THREAD:  https://bitcointalk.org /index.php? topic = 4768339
TELEGRAM:  https://t.me/toqn
GROUP FACEBOOK:  https://facebook.com/groups/toqqn
FACEBOOK:  https://facebook.com/toqqnproject
TWITTER:  https://twitter.com/ MervikHaums
PENULIS: Letty duduk
Link ke profil Bitcointalk:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1856247
MEW: 0x822E5C6A30c4F19EAB048f957e4729eF56bCcA7F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar