Selasa, 24 Juli 2018

FONDER



Fonder Diamond adalah bisnis berlian yang ada dengan model bisnis yang menarik. Didukung oleh 20 pemasok berlian di seluruh dunia, Fonder Diamond menghubungkan konsumen dengan pasokan berlian berkualitas dunia tanpa harus pergi ke negara lain.
Fonder Diamond menggabungkan pengalaman online dan ritel terbaik untuk merancang model bisnis barunya dalam industri kuno ini - di mana konsumen dapat mencari berlian berkualitas terbaik secara online dan menikmati layanan dan konsultasi terbaik di showroom kami.
Model Bisnis Fonder Diamond
Industri berlian tertinggal jauh dalam hal  Perdagangan online dibandingkan dengan sebagian besar ritel lainnya.
Sebagian besar konsumen lebih suka mengunjungi toko-toko batu bata dan mortir untuk membeli perhiasan berlian secara online, informasi dan seleksi masih kurang. Selanjutnya, konsumen masih curiga dan khawatir tentang kurangnya layanan pelanggan atau kualitas berlian ketika berhadapan dengan toko online.
Oleh karena itu, untuk mendapatkan kesepakatan terbaik, proses pembelian biasanya memakan waktu dan membosankan, dengan konsumen harus mengunjungi beberapa toko untuk mendapatkan berlian yang berkualitas.
Meskipun mungkin ada beberapa penjual online bermerek, seperti Blue Nile di AS, kekurangan mereka terletak pada kurangnya ruang untuk memamerkan berlian itu sendiri. Sebagian besar konsumen tidak kurang memiliki pengetahuan yang memadai tentang berlian, maka para konsumen merasa khawatir, mereka mungkin takut membuat kesalahan dalam menentukan haraga apabila membeli berlian secara online.
Akibatnya, banyak yang lebih memilih membeli berlian dengan secara langsung  karena konsumen bisa langsung berlian tersebut dan menilai dari berbagai perbandingan sebelum mengambil keputusan.


Link BTT : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4705871
Link Website : https://www.fonder.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar